Wednesday, December 7, 2011

Akhirnya, ku menemukanmu

Aku menemukannya!!!!
Aku menemukannya!!!!
Aku menemukannya!!!!

Kuulangi kata-kata itu hingga tak berarti lagi. Kerinduanku selama 5 tahun ini, terbayar.
Tapi aku bahkan tak mampu berkata apapun, lemas tubuhku. Dadaku sesak memikirkannya.
Tapi, apapun rasa yang singgah padaku saat ini, membuatku benar-benar linglung.



tak tahu haruskah berbahagia, ataupun harus sedih melihatnya..

aku tenggelam, dalam telaga rasa yang bercampur baur.

Kupicingkan mataku, tapi tak kutemui namaku terukir di lubuk hatinya..
Tapi, kuingat janjiku untuk tulus mengingatnya, sebagai salah satu bagian terindah yang pernah mengisi memori di hati dan pikiranku..

akankah rasa itu kembali?
sadarkah aku siapa dan seperti apa dirinya sekarang?

aku tergugup,
aku terharu,
aku tenggelam dalam ingatan tentang teduhnya tatapannya..

aku tersenyum,
aku bahagia,
aku bangga akan senyum yang terus terukir di wajahnya..

disaat waktu terukir
hingga musim berganti,
yakinkan aku Tuhan,
akan pilihanku

No comments:

Post a Comment