Wednesday, November 2, 2011

Sesal



Aku tahu, semua tak akan mudah #Keyla-Sesal

Siapa bilang hidup itu mudah???

Nyatanya,, banyak dari kita yang tahu hal itu, namun mengabaikannya.

Kadang, setelah kita bekerja keras untuk memperoleh sesuatu, hasil yang kita dapatkan mungkin saja kekecewaan. Dan, acapkali, diiringi sesal.





Kenapa aku harus melakukan itu tadi???
Kenapa??? kenapa???

Sudah sewajarnya, sesal itu hadir, karena bagi saya, akan menjadi hal yang luar biasa jika anda, pun juga saya tak menyesal setelah melakukan sesuatu yang salah.

Ada sedikit penghiburan dari kawan-kawan seperjuangan saya, dengan berkata "Sudahlah, ini semua sudah berakhir". Hal ini melegakan, tentu saja, namun tak mungkin jika kita tak merasakan sedikitpun penyesalan.

Setiap orang harusnya bangkit dari sesal. Bagaimanapun, sesal tak akan mengubah apapun. Ingat, bahwa salah satu  hal yang pasti di dunia ini adalah bahwa waktu tak akan menunggui kita untuk berhenti bersedih, Waktu akan terus berlalu, meninggalkan kita di belakang. Kita tidaklah sempurna, dan ketidaksempurnaan itulah yang mungkin membuat hidup ini indah...

Oiya, credit buat keyla band, dengan lagu "sesal" ini. Walaupun saya lebih suka vokalis yang dulu daripada sekarang, however, owie keyla sang gitaris tetep gak kehilangan rasa buat bikin manis albumnya.

Regards,


BintangCokelat Penta

No comments:

Post a Comment